Pengalaman Waktu Pramuka di SMA

Ini merupakan sebuah pengalaman yang menjengkelkan waktu mengikuti pramuka di SMA N 1 Pangandaran. Pada saat itu gue adalah seorang cowo yang suka iseng, jahil, bandel, sering melanggar peraturan, bahkan pernah alay juga.. Ceritanya dulu di SMA gue
ada kegiatan super ngejengkelin dimana para senior Dari eskul pramuka yang berwajah garang kayak matador yang udah di seruduk ama banteng mulai bertindak blagu.. Nah pada saat itu gue beserta temen-temen gue yang g kalah gilanya ama pasien RSJ mulai berbaris di lapangan layaknya ikan asin yang lagi dijemur. Lapangan tersebut terletak di tengah-tengah sekolah, jadi pinggir dari lapangan itu dikelilingi oleh tiap kelas. Langsung aja ke insidennya. Nah saat itu gue di suruh maju ke lapangan bersama teman-sepejuangan yang bermasalah dengan kedisiplinan karena sebelumnya gue kesiangan padahal telat 5 menit.. Apesnya yang mengepaluasi gue adalah bantara cewe yang alay-alay. Bantara cewe " Kamu baris yang bener masa cwo kayak gitu loyo".  gue "(agak memanas dengan sikap tegak dagu diangkat keatas muka agak sangar sedikit.. dan bicara dengan keras dan lantang) siap kak". Bantara cwe "knpa kmu? ga suka? g terima?" gue hanya bisa pasrah aja dan bilang "kagak kak" tp dengan nada yang lantang.. "Oh jadi kmu ngelawan" kata bantara cewe.. Gue jadi serba salah "tdi santai dibilang loyo, trus sekarang tegas dibilang melawan" jawab gue membela diri.. trus bantara cewe manggil deh pasukan bantara cewe alai buat ngepung gue.. gue dikelilingi oleh para senior cwe padahal artis Korea juga bukan haha. Disana mereka mulai ngoceh ga karuan mereka berlima marahin gue bareng-bareng jadi gue g dengerin mereka ngomong apa.. pokonya klo bermasalah ama kaka bantara cewe panjang deh.. dan mereka akan melakukan permainan yang buat otak kita sakit, nama permainannya adalah "OH JADI KAMU MELAWAN" namun gue akhirnya terbebas juga karena ada judat yang turun tangan karena bantara lain udah soax ama gue.. gue di ceramahin bentar trus push-up 3 seri.. beda banget y ama cwo.. bermasalah langsung beres. tapi ama cwe panjang banget. Jadi klo ada acara Pramuka gue bakal bikin seniornya jangar.. Dan sekarang pun D Kampus UPI Cibiru ada kegiatan pramuka yang boring.. nah Setelah gue nulis postingan ini gue laper trus mau masak indomie buat persyaratan PPAB jadi laper deh semaleman itu ceritaku apa ceritamu?? hahaha Commentnya bro..

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Blogger news

Blogroll

About